mizzsekar
seneng dong ya dong dong, makin hari makin kesini makin bisa ngomong kalo gue adalah penulis. gimana gak baru bentar doang dua tulisan gue sudah nangkring di dua kumpulan cerpen oke yang diterbitkan melalui nulisbuku.com (monggo di check ^^).

satu berjudul aku sayang ibu, yang gue masukin di kumpulan cerpen milik anak - anak nulisbuku palembang. temanya tentang mimpi. jadi mimpi apa aja bisa. mimpi bungan tidur atau pun impian.

yang kedua, ikutan project dearsomeone mbak Lala dan mbak Meity dari Surabaya. jadi isinya semacem, surat cinta yang ditujukan pada orang yang kita cintai tapi dia gak tau kalo kita cinta atau suka sama dia. ah repot yes. hihihi....

nah yang terakhir masih rahasia. hihihi.... belom tanggal 17. jadi masih harus diem - diem. dan gak prlu cerita - cerita dong.

yang jelas, gue udah cukup yakin apa yang gue mau.

tinggal fokus dan yakin aja. thats it :)
0 Responses

Post a Comment