mizzsekar
entah kenapa tiba - tiba gue melemparan pertanyaan yang agak sensi di twitter.

pertanyaannya begini :

menurut lo, orang yang memutuskan buat nikah dengan beda prinsip yang paling mendasar tapi saling cinta itu gimana ya?


komentar yang masuk banyak banget. mulai dari yang cuma iseng komentar gak penting, sampai yang pada akhirnya pengen sharing. lucunyaaaaaa, dia udah cerita panjang lebar. katanya dia katolik sementara pacaranya orang moeslim. harus gimana?

gue jawab seperti apa yang gue tau. setahu gue, kalo laki - lakinya orang islam dan bisa mengatur istri. boleh menikah dengan yang beda agama. tapi kalo sebaliknya gak boleh. eh dia bilang gue dewasa banget. nah pas gue balik tanya umurnya berapa? shock berat gue...

Halooooo, umur yang perempuan itu 15 tahun dan yang laki 16 tahun. astagaaaaaa, perjalanan yang masih jauh banget. gue jama umur segitu masih sibuk ngurus osis dan gak pake pacar - pacaran. naksir sih ada. hihihih... tp gak sampe pacaran.

pengen ketawa gue. bukan apa - apa ya, gue kirain dia mo nikah loh. trnyata gak.

hihihihi.... *kabur pelan2*
0 Responses

Post a Comment